Pastikan Personil Siap Layani Masyarakat, Kapolsek Gantung Cek Administrasi hingga Kendaraan Anggotanya

Beltimnews.com, Gantung – Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga, S.I.K, M.SI melakukan pengecekan senjata api serta kelengkapan administrasi jajaran personil Polsek Gantung. Selasa (26/10/2021)

Tak hanya itu, kondisi kendaraan dinas personil Polsek Gantung pun tak luput dari pemeriksaan Kapolsek Gantung.

AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan, jika pemeriksaan rutin ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam melakukan pelayanan ke masyarakat.

Selain itu kedisiplinan para personil sangatlah penting, sehingga pengecekan senjata api sampai kelengkapan administrasi para personil akan terus dilakukan secara rutin.

Kapolsek Gantung juga berharap, ditengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, aparat penegak hukum selalu memberikan rasa aman serta mengayomi masyarakat agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Polsek Gantung juga kini rutin melakukan giat vaksinasi. Tercatat sudah lebih 500 warga yang melalukan vaksinasi di Polsek Gantung gerai Presisi. Selain itu Polsek Gantung juga gencar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, serta memberikan bantuan perlengkapan alat ibadah di masjid.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *