Pengerit SPBU Sungai Manggar Ditertibkan Aparat

Beltimnews.com, Manggar – Satlantas Polres Belitung Timur (Beltim) bersama Polsek Manggar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mekar Jaya, lakukan penertiban penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sungai Manggar, Selasa (30/8/2022).

Pengawas SPBU Sungai Manggar, Herman mengatakan kedatangan pihak keamanan tersebut untuk melakukan tindakan pengawasan di lapangan terkait penjualan BBM bersubsidi.

“Jadi, tadi mereka melakukan penertiban terkait penjualan BBM bersubsidi jangan sampai penjualannya disalahgunakan,” katanya.

Dia menyebut, penyalahgunaan penjualan BBM bersubsidi yang dimaksud, yaitu larangan kepada pengirit agar tidak menjualnya ke para penambang.

Selain itu kata dia, Satlantas Polres Beltim juga melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan dokumen-dokumen kendaraan bermotor milik pengirit.

“Tadi para pengirit juga dimintai dokumen-dokumen kendaraan, takutnya ada yang mati pajak dan surat-surat kendaraan yang tidak lengkap. Jangan sampai nanti BBM yang dibeli subsidi, kendaraannya pun mati pajak itu kan dua kali lipat merugikan negara,” ucapnya.

(Teguh)

Editor: Hermansyah

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *