Percepat Penyelesaian Pembangunan Masjid, PT Timah Tbk Kembali Serahkan Bantuan ke Masjid Al Hikmah

Beltimnews.com, BELITUNG TIMUR – Mempercepat penyelesaian pembangunan Masjid Al- Hikmah Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid yang sudah berlangsung sekitar 5 tahun 2 bulan tersebut, Rabu (2/2/2022).

Saat ini pembangunan masjid ber lantai dua ini sudah mencapai 70 persen, proses pembangunan juga terus dilanjutkan.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Hikmah Hazuan mengatakan dana bantuan PT Timah Tbk akan digunakan untuk membangun selasar masjid dan menyelesaikan yang lainnya.

” Alhamdulillah pembangunan masih dalam proses, dan dana itu sudah digunakan,” kata Hazuan.

“Jadi proposal sudah lama kita layangkan ke BUMN dan lain-lainnya, dan PT Timah Tbk telah 2 kali memberikan bantuan,” sambungnya.

Saat ini, kata Hazuan jemaah yang beribadah di masjid cukup banyak, namun karena belum selesai jemaah masih beribadah di masjid yang berada di sebelah masjid yang baru dibangun. Kedepan, dengan dibangunnya masjid dua lantai ini diharapkan dapat menampung lebih banyak jemaah.

” Insyallah saat ini kita sedang berjuang untuk menyelesaikan masjid ini,” terangnya.

Maka dari itu bantuan PT Timah Tbk itu sangat diharapkan guna membantu pembangunan masjid Al-Hikmah itu.

” Kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan dengan bantuan ke masjid atau rumah allah itu, semoga PT Timah Tbk terus berproduksi,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lenggang Fachrizal mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk telah membantu pembangunan masjid Al- Hikmah dan berharap masjid itu segera selesai.

” Semoga masjid itu cepat selesai, dan semoga PT Timah Tbk tetap dapat bekerja sama dengan masyarakat baik dalam membangun fisik dan sumber daya manusia (SDM),” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *