Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Beltim Tabur Bunga, Ini Sosok Pahlawan Baginya

Beltimnews.com, Manggar – Memaknai hari pahlawan pada 10 November 2021, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya menuturkan memiliki sosok pahlawan yang paling berarti baginya, yakni Ibu Kandungnya.

Usai bertugas menjadi Inspektur Upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manggar, serta menaburkan bunga di makam para pahlawan bersama dengan Bupati Belitung Timur Burhanudin, kepada awak media, AKBP Taufik menceritakan sosok Ibu Kandung, baginya adalah pahlawan.

“Bagi saya pahlawan saya, Ibu saya, karena dari kecil beliau lah, karena sejak usia tiga tahun saya tidak punya ayah, jadi bagi saya Ibu saya lah pahlawan bagi saya, selain pahlawan nasional,” ujar AKBP Taufik kepada awak media. Rabu (10/11/2021).

Berkenaan dengan hari pahlawan, dia berharap semua masyarakat khususnya warga Belitung Timur, meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dari zaman sebelum masa perjuangan dan semangat mempertahan kemerdekaan.

“Semangat tetap dibawa, diaplikasikan di kehidupan zaman sekarang. Tidak hanya dihari Pahlawan saja, tetapi dihari – hari biasa juga,” ujar AKBP Taufik.

(lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *