Peringati Moment Hari Sumpah Pemuda, Nazirwan : Kami Sangat Perlu Dukungan Semua Pihak

Beltimnews.com, MANGGAR- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 Tahun 2021, DPD KNPI Kab. Beltim menggelar acara yang bertajuk “Sarasehan Pemuda” yang diselenggarkan dihalaman parkir terminal manggar tepatnya di Cafe Yy.

Kegiatan kali ini kami buat agak berbeda dari yang sebelumnya, karena diadakan diruangan publik dengan mengangkat tema “Pemuda Beltim Tumbuh, Bangkit, Bersatu dan Bangkit”, dengan tentu saja kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19.

Ketua DPD KNPI Kab. Beltim Nazirwan,SH mengatakan Sarasehan Pemuda ini yang dilaksanakan ini merupakan sebuah forum diskusi untuk mempererat silaturahmi diantara keluarga besar KNPI Belitung Timur, dan serta mengharapkan para pengurus DPD KNPI Kab. Beltim tidak melupakan sejarah akan lahirnya organisasi kepemudaan di Belitung Timur, karena peran tokoh dan senior dalam membangun organisasi ini kedepan sangatlah penting untuk menyampaikan sebuah ide – ide.

“Saya berharap di moment sumpah pemuda tahun ini kami bisa lebih bersemangat dalam agent of change bagi pemuda di Kab. Beltim dan tentunya bisa menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam bersama-sama membangun Kabupaten Belitung Timur dari segi pembangun mental, intelektual pemuda”

“Kami sangat perlu dukungan dari semua pihak bagi Pemkab dan Legislatif, agar kami bisa memberikan suatu warna baru kepemudaan di Kab. Beltim” ujar Nazirwan

Hadir dalam sarasehan pemuda semalam Ketua DPD KNPI Kab. Beltim periode 2012-2015 (Wahyu Efan Yudhistira), Ketua DPD KNPI Kab. Beltim periode 2016-2019 (Dibya Evan Sulur), MPI serta tokoh/senior KNPI.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *