Pertandingan Perdana Piala Soeratin, PS Beltim U-17 Bungkam KOP SS Dengan Skor 5 – 1

Beltimnews.com, Pangkalpinang – PS Beltim U-17 berhasil memenangkan pertandingan perdana melawan KOP SS dengan Skor 5-1, pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang. Selasa (4/1/2022)

Laga perdana Piala Soeratin yang berlangsung sore pukul 15.00 wib, mempertemukan PS Beltim U-17 menghadapi KOP SS dari Kabupaten Belitung.

Dalam laga tersebut, PS Beltim U-17 berhasil meraih poin penuh dengan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-1.

Manager PS Beltim U-17 Aipda Agustian atau yang akrab disapa Ogut, mengatakan jika pertandingan perdana tersebut sesuai dengan harapan para Tim. Pasalnya para pemain sudah berlatih dengan giat dan selalu mengikuti instruksi dari pelatih demi menampilkan permainan terbaik.

“Alhamdulillah para pemain dalam keadaan fit, dan mengikuti instruksi Coach dengan baik. Hasilnya kita hari ini dapat memenangkan pertandingan perdana melawan KOP SS,” ujar Ogut

Jalannya babak pertama, PS Beltim Berhasil unggul 2-0. Gol tersebut diciptakan oleh M. Paisal di menit ke 5 dan R. Hidayat di menit ke 22.

Memasuki babak kedua, M. Paisal kembali menggetarkan bola ke gawang lawan di menit ke 50, serta ditambah kesalahan pemain lawan yang membuat Gol bunuh diri sehingga PS Beltim unggul 4-0.

Gol balasan berhasil diciptakan oleh KOP SS pada menit ke 69 sehingga papan skor berubah manjadi 4-1.

Hanya membutuhkan Satu menit setelah kebobolan, PS Beltim mampu kembali menyarangkan Gol ke Gawang KOP SS di menit ke 70, Gol penutup tersebut pun di ciptakan oleh Abil.

Hingga sampai wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, Papan Skor menunjukan hasil 5-1 untuk kemenangan PS Beltim U-17.

Dengan hasil tersebut Ogut mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan pemain yang telah bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaik. Tak lupa Ia pun berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Belitung Timur yang telah memberikan Suport kepada PS Beltim U-17.

“Terimakasih untuk Tim dan pemain, mereka sudah bekerja keras untuk meraih hasil terbaik. Dan juga terimakasih untuk do’a masyarakat Belitung Timur yang telah membuat kami semakin semangat untuk membawa pulang piala Soeratin ke Belitung Timur,” ungkap Ogut dengan haru

Tak hanya itu, Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin juga memberikan semangat kepada para tim dan pemain yang kini tengah berjuang di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung.

“Alhamdulillah kita PS Beltim memenangkan pertandingan hari ini, sangat bangga dengan para tim dan pemain yang telah bekerja keras dalam laga tersebut, semoga kemenangan pertandingan perdana ini dapat menambah semangat para pemain dan para tim,”

“Tetap semangat jangan kendor, jaga kekompakan team,” Pesan Bupati Belitung Timur Burhanudin atau yang akran disapa Aan

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *