PT Timah Tbk Berikan 10 Sertifikat Tanah Kepada 10 Warga Belitung Timur

Beltimnews.com, Manggar – 10 Warga Desa Lalang, Kecamatan Manggar menerima sertifikat tanah dari PT Timah Tbk, di ruang Rapat Bupati Belitung Timur, Jum’at (1/07/2022) pagi.

Direktur Operasi PT Timah, Purwoko menyebut ada 57 sertifikat tanah yang akan diserahkan kepada masyarakat dengan proses bertahap.

“ 7 sertifikat telah kami serahkan pada Desember, sekarang 10 lagi yang kita bagikan pada masyarakat. Dan Masih tersisa 40 yang akan kita proses secepatnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Belitung Timur, Burhanudin mengapresiasi perusahaan besar milik Negara tersebut sebab telah membantu masyarakatnya merampungkan urusan sertifikat tanah tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi PT Timah Tbk telah membantu masyarakat menyelesaikan pengurusan sertifikat tanah yang menjadi hak mereka,” kata Bupati Burhanudin.

Sementara itu, satu diantara masyarakat penerima sertifikat, Supardi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih karena yang diharapkannya bisa terwujud.

“Bersyukur dan banyak-banyak terima kasih kepada PT Timah akhirnya setelah proses yang sangat panjang saya bisa memiliki sertifikat ini,” ucapnya.

(Rumaryo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *