Sambut Ketum AMPI, Gunawan Ho Ajak Wamen Perdagangan Intip Pabrik Sawit Di Belitung Timur

Beltimnews.com, BELITUNG TIMUR – Ketua DPW AMPI Bangka Belitung Prima Kurnia Atmadja dan Ketua DPD AMPI Belitung Timur Gunawan Ho, menerima langsung kunjungan Wakil Menteri Perdagangan RI Dr. Jerry Sambuaga di Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin Belitung pada Jum’at (20/5) siang kemarin.

Kedatangan Jerry Sambuaga tersebut bertujuan untuk melaunching event berskala nasional dalam meningkatkan produk – produk buatan UMKM dikancah Nasional maupun internasional.

Selain itu Wamen Perdagangan juga bersilahturahmi dengan para pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bangka Belitung. Dimana Jerry Sambuaga merupakan Ketua Umum DPP AMPI yang terpilih secara aklamasi pada 7 Maret 2022 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Jerry Sambuaga menyampaikan bila semenjak terpilih sebagai Ketua Umum DPP AMPI beberapa waktu yang lalu, Ia selalu ingin menyempatkan diri bertemu pengurus AMPI di Daerah. Baginya momen itu dapat mempererat tali silahturahmi keorganisasian AMPI supaya semakin solid.

“Saya sebagai Ketua Umum AMPI tentunya senang dapat bertemu dengan ketua yang ada di Babel, beserta jajaran. Dan ini saya pikir salah satu momen kita merajut tali silaturahim,” ujar Jerry Sambuaga

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Gunawan Ho mengatakan jika kunjungan Ketua DPP AMPI ini merupakan sebuah kebanggan bagi pengurus di Daerah. Apalagi AMPI di Daerah khusunya di Belitung Timur membutuhkan dukungan agar selalu berperan aktif untuk pembangunan daerah.

Setelah melakukan kegiatan di Kabupaten Belitung, Jerry Sambuaga juga menyempatkan diri berkunjung ke Belitung Timur. Didampingi Ketua DPD AMPI Belitung Timur, Wamen Perdagangan bertemu langsung Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin di Kecamatan Kelapa Kampit.

Dalam kunjungannya ke Kelapa Kampit, Jerry Sambuaga melihat langsung pabrik sawit PT Steelindo Wahana Perkasa (PT SWP) yang memproduksi langsung CPO yang dikirim ke luar negeri.

(Wahyu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *