Sekda Belitung Timur Pastikan SKB CPNS Tidak Ada Unsur Curang

Beltimnews.com, MANGGAR – Sekda Belitung Timur, Ikhwan Fahrozi mengatakan dari aspek penyelenggara sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2021 Kabupaten Belitung Timur.

“Artinya kami sudah antisipasi atas segala kemungkinan, jangan sampai nanti muncul hal-hal diluar dugaan, misalnya kebocoran (soal) sehingga diindikasikan bahwa pelaksanaan itu, ada semacam upaya-upaya ilegal,” ujarnya diselah peninjauan pelaksanaan SKB CPNS 2021 di Gedung CAT BKPSDM Belitung Timur, Selasa (6/12/2021).

Dia berharap dalam penyelenggaraan SKB ini keluar hasil nilai yang terbaik, hal menurutnya berkaitan dengan hal birokrasi tingkat global, dan generasi ASN ini lah yang telah disiapkan.

“Dari penyelenggaran ini, juga kabarkan ada satu peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka panitia memberikan kesempatan tes pada sesi terakhir dengan prokes yang ketat, artinya kami sudah menyiapkan ruangan CAT khusus,” ujarnya.

Selain, itu Ikhwan juga mengingat bolah hasil hari ini peserta tinggi jangan dulu terbuai, karena pelaksanaan seleksi ini juga dilaksanakan dibeberapa titik lokasi diluar Belitung Timur.

“Bila semua telah selesai melaksanakan tes, barulah di akumulasikan, dan baru diumumkan dari panitia prihal kelulusan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Regional BKN VII Palembang, Margi Prayitno memperkirakan pengumuman hasil tes SKB pada Desember akan datang.

“Pelaksanaan SKB hanya satu hari ini saja, sebanyak empat sesi,” ujarnya.

(lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *