Siap Siap!! Festival Bikin Laper Hadir di Belitung Timur Mulai 31 Januari 2024

Beltimnews.com, Manggar – Meriahkan hari jadi Kabupaten Belitung Timur yang ke 21, NEW Event Organizer yang bekerjasama dengan PT AHS Makmur Investa menggelar Festival Bikin Laper yang akan digelar pada 31 Januari hingga 10 Februari mendatang di Lapangan Yagor, Desa Kurnia Jaya Belitung Timur.

Wahyu Fajarullah selaku penanggung jawab acara mengatakan jika Festival Bikin Laper ini bertujuan untuk membangkitkan semangat pelaku UMKM yang ada di Belitung Timur, karena menurutnya para pelaku UMKM harus diberi ruang sebesar – besarnya agar produk yang ditawarkan kepada masyarakat lebih dikenal dan meningkatkan daya beli.

“Ini momen saat Kabupaten Belitung Timur berumur 21 tahu, dimana kita membantu pemerintah menciptakan ruang seluas – luasnya bagi para Pelaku UMKM. Selain itu kita memberikan hiburan kepada masyarakat dengan berbagai lomba yang nantinya akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah,” ujar Wahyu

Wahyu juga mengatakan jika banyak kuliner yang akan dijajakan oleh UMKM yang telah mendaftar, diantaranya makanan khas padang yakni sate padang, dimsum hingga jajanan korea. Selain itu ada juga wisata wahana rumah hantu yang turut hadir memeriahkan Festival Bikin Laper.

“Banyak sekali hiburannya, 11 hari penuh kita kasih hiburan dari nonton bareng, lomba makan hingga ada Rumah Hantu. Kita berusaha membrikan hiburan terbaik bagi masyarakat,” kata Wahyu

Wahyu berharap Festival Bikin Laper bisa dinikmati masyarakat sepulau Belitung, sehingga kedepannya New Event Organizer dapat memberikan event – event yang lebih besar lagi.

“Tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat, agar kami lebih tertantang lagi menciptakan event yang akan selalu membekas dihati masyarakat,” Harap Wahyu Fajarullah

Salah satu pelaku UMKM Hesty mengatakan bahwa dirinya sangat antusias menunggu Festival Bikin Laper, baginya ini merupakan salah satu kesempatan ia menawarkan produknya kepada masyarakat agar dapat dikenal dan laku dibeli.

“Kita sudah pesan 1 stand UMKM pas pertama kali lihat iklannya, pas tau acaranya banyak dan diadakan selama 11 hari jadi saya tidak pikir panjang, langsung pesan. Mudah mudahan produk saya banyak yang beli nanti,” Ujar Hesty.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *