SPBU Sungai Manggar Buka Layanan Pendaftaran MyPertamina Untuk Roda Empat

Beltimnews.com, Manggar – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sungai Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim), lakukan sosialisasi dan layani pendaftaran aplikasi MyPertamina untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi bagi kendaraan roda 4, Senin (22/08/2022).

Pengawas SPBU Sungai Manggar, Herman mengatakan pendaftaran secara langsung ke SPBU merupakan arahan dari PT. Pertamina guna mempromosikan aplikasi MyPertamina untuk menertibkan pembelian BBM bersubsidi.

Kendati demikian, dia menyebut penerapan pembelian BBM subsidi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU tersebut direncanakan pada awal September mendatang.

“Disini kita sediakan tempat daftar dulu, tujuannya supaya masyarakat tidak panik membeli ketika surat edaran dari Pertamina keluar untuk pembelian BBM bagi kendaraan roda empat,” katanya.

Dia menerangkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar hanya perlu membawa dokumen seperti STNK, KTP, nomor HP, serta alamat email aktif.

“Menurut saya program ini sangat bagus untuk menertibkan pembelian BBM bagi pengendara roda empat, dan hari ini sudah 26 yang mendaftar di SPBU. Selain di sini mereka juga bisa melakukan registrasi pendataan secara mandiri,” ucapnya.

(Mario)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *