Tampil di “Surabaya Fashion Runway”, Alviansyah Tuai Banyak Pujian Dari Model Luar Negeri

Beltimnews.com, Belitung Timur – Tampil di “Surabaya Fashion Runway” season 2 yang berlangsung di Home Pro Pakuwon Mall Surabaya, Alviansyah Setiawan putra daerah asli Belitung Timur tunai banyak pujian dari model luar negeri.

Pasalnya, baju yang dikenakan Alvian saat runway bersama model-model professional lainnya pada tanggal (12-15) Januari 2023 lalu, dirancang oleh Dmahen langsung yang merupakan desainer batik Belitung.F

Pujian tersebut seperti disampaikan model asal Arab Saudi, Ali Salim Machfudz. Dia mengatakan bahwa Alvian diusianya yang baru menginjak 14 tahun ini memiliki potensi besar dalam dunia permodelan.

“(Alvian) ini orang penerus-penerus kami kelak,” ucap Ali Salim Machfudz.

Sementara model asal Afrika, Moses, selain memberikan pujian, juga memotivasi Alvian agar bisa terus berkembang dan menjadi model profesional seperti model-model internasional lainnya.

“Kami menunggu Alvian menghubungi kami dengan kabar baik untuk menjadi model profesional dan mengundang kami untuk melihat saudara kami (Alvin) secara langsung,” kata Moses.

Diajang yang digelar oleh Kemenparekraf RI tersebut, Dmahen menampilkan 7 outfit dengan mengangkat tema “sedare” atau satu darah/bersaudara yang berasal dari bahasa Melayu Belitong.

Dan busana yang ditampilkan mengangkat kultur budaya Melayu dengan bahan batik kombinasi songket yang merupakan kain wastra daerah yang kental dengan suku Melayu. Selain itu ditampilkan pula penutup kepala para pejuang suku Melayu berupa stanjak, serta mengangkat tas-tas klasik dari bahan purun.

Untuk informasi, Alvian merupakan calon finalis new model keren dan beken tingkat nasional yang akan diadakan di gedung Sapta Pesona Kemenparekraf RI di Jakarta pada tanggal 24-25 mendatang.

(Her/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *