Tekan OPD Agar Tak Persulit Desa, Aan: Kades juga Jangan Memikirkan Keuntungan Pribadi

Tekan OPD Agar Tak Persulit Desa, Aan, Kades juga Jangan Memikirkan Keuntungan Pribadi

Beltimnews.com, Manggar – Bupati Belitung Timur meminta agar izin dan rekomendasi dari pihak desa untuk pembangunan tidak dipersulit oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Belitung Timur.

Kemudian setelah ada izin, kepala desa jangan memikirkan keuntungan pribadi, tapi harus mengutamakan masyarakat terkait pembangunan yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa.

Hal itu disampaikan Bupati Beltim, Burhanudin dalam rapat koordinasi seluruh Desa, Badan Pengawas Desa (BPD), dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Belitung Timur di Auditorium Zahari Mz, Senin (08/08/2022).

Lebih lanjut, Aan, sapaan Bupati Beltim, mengatakan rapat kali ini harus membuahkan hasil yang bermanfaat untuk masyarakat, dengan semua pihak bergerak untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di setiap desa di Belitung Timur, walaupun enam desa tak hadir dalam rapat tersebut.

“Mari kita semua kreatif, jangan hanya menunggu untuk menggerakkan semua potensi yang ada di setiap desa masing-masing, supaya Belitung Timur bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi,” ucap Aan.*

(Mario | Beltimnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *