Terkait Penemuan mayat, Kapolsek Gantung : Jenazah Sudah Satu Minggu dan Tidak Ada Tanda Kekerasan

Beltimnews.com, Manggar – Dari hasil visum mayat yang ditemukan di bekas kandang ayam di Desa Gantung Kecamtaan Gantung, mayat telah satu minggu tergantung di lokasi tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga setelah sesaat hasil autopsi keluar dari RSUD Muhammad Zein.

“Sesuai hasil visum mayat tersebut diperkirakan kurang lebih sudah satu minggu berada dilokasi kejadian, dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek Gantung.

Setelah olah TKP, ditemukan juga alat bukti berupa 1 unit Handphone dan satu cicin dengan batu warna merah didekat mayat tersebut.

Kapolsek juga menuturkan, jika dari keterangan saksi jika gudang tersebut sudah dua tahun dibeli oleh Amran, dan ditinggalkan dalam keadaan kosong.

“Memang gudang bekas kandang ayam tersebut sudah kosong, dan juga selama ini sudah di gembok kurang lebih satu tahun,” ujar AKP Jean

Sebelumnya diberitakan jika pada Minggu (26/2) pukul 13.30 wib, telah ditemukan sesosok mayat laki – laki di bekas kandang ayam yang terletak di Desa Gantung. Mayat tersebut yakni AS (43) yang juga berdomisili di Desa Gantung.

Penemuan tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Sulaiman yang saat itu henda mengambil pipa didalam gudang tersebut.

Saat ini mayat sudah berada di RSUD Muhammad Zein, dan dikabarkan jika pihak keluarga akan mengambil mayat tersebut lalu kemudian akam dikebumikan.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *