Terpilih Pembawa Baki Bendera Pusaka, Ibu Tasya Nadira Mengaku Bangga

Beltimnews.com, Manggar – Tasya Nadira, siswi SMA Negeri 1 Manggar terpilih menjadi pembawa baki bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT RI Ke-77 di Kabupaten Belitung Timur, Rabu (17/08/2022).

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa terpilih menjadi pembawa Baki Paskibra tahun 2022, memang kerja keras tidak menghianati hasil,” kata Tasya kepada Beltimnews.com usai upacara.

Tasya mengatakan, proses menjadi Paskibraka dan pembawa Baki bendera merah putih terbilang cukup ketat, karena terdapat 2 calon lainnya yang diuji bergantian dalam membawa baki selama sepekan.

Dia ditetapkan menjadi pembawa Baki pada tanggal 12 Agustus 2022, karena menjadi yang terbaik. Selain itu, dia juga berharap, Paskibraka tahun depan bisa tampil lebih baik tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Ditempat yang sama, ibu Tasya, Wiwik Lestari mengaku senang dan bangga terhadap capaian putrinya yang bisa menjadi Paskibraka tahun ini. Apalagi terpilih menjadi pembawa Baki di upacara kenaikan bendera.

“Sangat bangga anak saya bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan saya liat timnya kompak dalam mengibarkan bendera merah putih,” ujarnya.

Penulis: Rumaryo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *