Video Viral Perkelahian di Bendungan Pice ternyata Anak SD, Satunya Putus Sekolah

Beltimnews.com, Gantung – Beredar video dua anak terlibat perkelahian di Bendungan Pice Gantung, ternyata masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Salah satunya bahkan putus sekolah, Senin (19/2/2024).

Kanit Reskrim Polsek Gantung Ipda Sandy Iriawan, mengungkapkan jika keributan tersebut terjadi pada hari minggu (18/2) kemarin, dan motif dendam melatari perselisihan diantara dua anak-anak dibawah umur tersebut.

“kronologi awal perkelahian tersebut dimulai saat RM berkumpul bersama beberapa temannya di kawasan wisata Bendungan Pice, disana ternyata sudah ada F yang juga sebelumnya ada dendam terhadap RM. Setelah bertemu dilokasi RM dan F pun langsung cekcok disaksikan oleh teman-temannya,” ujar Ipda Sandy

Ipda Sandy menuturkan, bila pengakuan dari pelaku dalam video tersebut bermula jika RM dan F pernah berselisih paham. Karena menurut pengakuan RM, F pernah menyebar aibnya sehingga RM pernah menampar F.

“Karena selisih paham RM dan F kembali berkelahi dihadapan teman-temannya, bahkan ada yang memvideokan peristiwa tersebut hingga viral seperti saat ini,” kata Kanitres Polsek Gantung.

Sandy menerangkan jika saat ini RM dan F telah dipanggil untuk mediasi dengan didampingi oleh kedua orangtua mereka, karena pelaku dalam video tersebut masih berstatus pelajar Sekolah Dasar dan satunya telah putus sekolah.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *