Yofri Warga Desa Sukamandi Dikabarkan Hilang Di Pantai Tambak, Basarnas Lakukan Pencarian

Beltimnews.com, Damar – Yofri Yuleo (25) warga Desa Sukamandi diduga hilang di Pantai Tambak Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Pada hari Jumat (23/9/2022) pagi.

Dari keterangan Koordinator Tagana Beltim, Mahroni Hidayat mengungkapkan kronologi hilangnya lelaki tersebut, saat ia meminta izin kepada temannya untuk mengambil rokok di motor yang terparkir di sekitar pantai. Setelah ditunggu beberapa lama leo tak kembali muncul.

“Dari keterangan teman melautnya, semalam mereka berangkat melaut menggunakan kater. Saat sudah menepi Leo berpamitan dengan temannya untuk ambil roko di motornya yang terparkir di sekitar pantai. Namun, setelah ditunggu beberapa waktu Leo tak kembali,” ungkapnya kepada Beltimnews.com.

Hidayat mengatakan, saat ini anggota Tagana Damar beserta petugas Desa, Kecamatan, anggota BPBD, dan Basarnas sedang berusaha mencari keberadaan korban.

“kami dari Anggota Tagana Damar dibantu petugas desa dan kecamatan, anggota BPBD dan Basarnas, serta masyarakat sekitar sedang mencari keberadaan korban,” kata Hidayat.

Sementara itu, terkait penyebab hilangnya korban, Hidayat belum bisa menyimpulkan penyebabnya. Lantaran di lokasi kejadian tidak ada hal yang mencurigakan.

Adanya dugaan-dugaan seperti penyakit yang menyerang korban secara tiba-tiba atau adanya serangan dari hewan berdarah dingin seperti buaya, belum bisa dibenarkan.

(Teguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *