Yuniarsi Maju Caleg DPRD Dapil 3 Damar – Kelapa Kampit, Ini yang Membuat Hatinya Tergerak

Beltimnews.com, Belitung Timur – Selalu aktif membantu masyarakat dibidang pendidikan, Yuniarsi berhasil membawa progam bantuan beasiswa sepanjang tahun 2023. Ingin memberikan manfaat lebih ke masyarakat dan melanjutkan program bantuan beasiswa, Yuniarsi maju sebagai Calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kecamatan Damar dan Kecamatan Kampit melalui Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB dengan nomor urut 3.

Yuniarsi ibu rumah tangga asal Kelapa ini akhirnya memberanikan diri untuk mengabdikan hidupnya agar bermanfaat dan mambantu masyarakat yang kerap kali terbentur dengan masalah – masalah yang saat ini melanda.

Yuniarsi yang akrab disapa Yuni ini juga aktif di Program Bantuan Beasiswa yang diberikan dibeberapa sekolah pada tahun 2023 hingga saat ini. Dimana bantuan ini dilakukan melalui jalur aspirasi dari Partai PKB melalui Anggota DPR RI.

“Sebagai warga daerah Belitung Timur saya ikut serta dalam pesta demokrasi ini, dimana saya diusung dari Partai PKB wilayah Dapil 3 dengan nomor urut 3,” ungkap Yuni

Selama ini jauh sebelum masa Pemili ia selalu aktif dan terjun langsung kelapangan serta merasakan langsung apa yang terjadi ditengah masyarakat. Untuk itu jika nanti ia diberikan amanah oleh masyarakat khususnya Dapil 3 kecamatan Damar dan Kecamatan Kelapa Kampit, ia akan menjadi rumah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan hak masyarakat.

“Yang pastinya saya tidak akan muluk muluk atau berandai andai dan mungkin apa adanya, jika aspirasi masyarakat melalui legislatif tentunya kita harus berusaha untuk merealisasikannya semaksimal mungkin. Tujuannya hanya ingin berbuat dan mengabdi, karena saya melihat dan dapat merasakan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Yuniarsi.

Yuniarsi juga berharap dirinya dapat masuk sebagai perwakilan masyarakat di DPRD Belitung Timur, dan menjadi wanita pertama yang mewakili Dapil 3.

“Harapan saya, dengan mencalonkan sebagai anggota legislatif dapil 3 Kab. Beltim, saya berharap kepada semua mata pilih untuk menggunakan hak memilihnya sesuai dengan hati dan jangan golput,” tegas Yuniarsi

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *