Peringati HUT Ke 50, Kopri Beltim Bagikan Ratusan Sembako Kepada 7 Kecamatan

Beltimnews.com, MANGGAR – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Belitung Timur bagikan ratusan sembako ke tujuh kecamatan sekabupaten Belitung Timur, dalam rangka HUT Kopri ke-50.

Sekda Kebupaten Belitung Timur, Ikhwan Fahrozi usai memberikan secara simbolis bantuan sembako menyampaikan ini sebagai bentuk kepedulian dari pengurus kopri.

“Setiap kecamatan menerima sebayak 50 paket, kedepan harapan kami kepada ASN dapat membesarkan organisasi kopri,” ujar Ikhwan kepada awak media, Selasa (23/11/2021).

Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng,  telur dan mie instan dibagikan masing-masing sebanyak 50 paket per Kecamatan.

Sedangkan untuk penerima diserahkan masing-masing ke kecamatan agar dibagikan kepada yang berhak.

Puncak peringatan HUT Korpri ke-50 dijadwalkan pada tanggal 29 November 2021 yakni upacara bendera di halaman Kantor Bupati Belitung Timur.

Selain itu, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung Timur juga akan memberikan santunan pada pensiunan PNS yang pernah bekerja di Pemkab Belitung Timur.

“Kami akan memberikan santunan kepada purnabakti pensiunan PNS karena ini adalah iuran Korpri yang kita kelola dan akan kita bagikan sesuai dengan pangkat golongan,” kata Ikhwan.

Pensiunan PNS dengan pangkat golongan III dan IV diberikan santunan sebesar Rp.4 juta. Sedangkan pensiunan PNS pangkat golongan I dan II diberikan Rp.3,5 juta. Total yang akan diberi santunan sebanyak 142 orang pensiunan.

(lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *