Ringankan Beban Masyarakat, Thamron Tamsil (Aon) Bagi-Bagi Beras Gratis

Beltimnews.com, Bangka Belitung – Kenaikan harga bahan pokok terutama beras makin terasa berat oleh masyarakat, tak sedikit masyarakat mulai mensiasati jumlah pembelian beras hingga mengaharapkan bantuan operasi pasar murah dari Pemerintah.

Banyak upaya yang telah dilakukan untuk meringankan beban masyarakat, diantaranya mengajak pihak swata untuk juga membantu masyarakat dalam mengatasi kenaikan bahan pokok tersebut.

Melihat dan juga ikut merasakan beban masyarakat, Thamron Tamsil atau yang akrab disapa Aon memberikan perintah kepada semua perusahaan yang dinaunginya untuk membagi-bagikan beras gratis ke warga sekitar pabrik atau sekitar wilayah operasi masing-masing perusahaan miliknya itu.

”Atas perintah Kakak, kita sudah melaksanakan bagi bagi beras di beberapa wilayah sesuai perintah beliau,” ujar Tasmin Tamsil adik kandung Thamron

Tasmin yang juga politisi Partai Golkar serta anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah mengatakan, meski bantuan yang diberikan tidak banyak, namun setidaknya  uluran tangan dari Thamron Tamsil (Aon) bisa membantu meringankan beban rakyat menghadapi lonjakan harga sekarang ini.

”Apalagi ini mau masuk Puasa Ramadhan bagi saudara-saudara kita yang Muslim, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Tasmin lagi.

Adapun beras yang dibagikan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) itu, terbagi masing-masing dari beberapa perusahaan yang ada. Baik itu wilayah Bangka Tengah, Bangka Selatan, Pangkalpinang maupun Belitung Timur.

(Wahyu/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *