Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Perol Cup 2021 Berakhir, Perol Legend Keluar Sebagai juara

Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Cup 2021 Berakhir, Perol Legend Keluar Sebagai juara

Beltimnews.com, Gantung – Penyelenggaraan turnamen sepak bola Rasau Residence Perol Cup 2021 kini telah berakhir. Kejuaraan ini diikuti oleh 24 klub se- Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Minggu (21/11/2021)

Memperingati hari sumpah pemuda, Residence Perol menyelenggarakan turnamen sepak bola tahun 2021. Diikuti oleh 24 klub bola yang ada di Kecamatan Gantung, kejuaraan sepak bola ini dimulai pada 24 Oktober yang lalu.

Aipda Agustiawan selaku Ketua Pantia Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Perol Cup 2021, mengatakan jika penyelenggaran ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar klub. Dan juga untuk membangkitkan euforia masyarakat dengan olahraga sepak bola.

“Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, dan juga untuk meningkatkan kegiatan masyarakat dalam bentuk olahraga sepak bola. Agar nanti kedepannya kita sesama antar klub tetap dapat menjaga silahturahmi,” ujar Aipda Agustiawan atau yang akrab disapa dengan panggilan Ogut

Tak hanya sampai disitu, Ogut juga berharap kedepannya kegiatan turnamen sepak bola ini akan terus diselenggarakan secara rutin. Agar mampu menumbuhkan bibit atlit sepak bola dan dapat membanggakan nama Daerah.

“Harapannya dengan selesainya kegiatan (turnamen sepak bola) ini, kami akan mengagendakan kembali kegiatan – kegiatan seperti ini,” ucap Ogut

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Askab PSSI Beltim Harli Agusta atau yang akrab disapa Kecang mengatakan, jika penyelengaraan turnamen seperti ini sangatlah dibutuhkan. Menurutnya dengan adanya turnamen sepak bola dari tingkat kecamatan, kedepannya Askab PSSI Beltim dapat menemukan bibit – bibit atlit baru yang berprestasi.

“Kegiatan turnamen seperti ini memang diharapkan oleh Askab PSSI, karena kita tidak akan dapat menemukan bibit baru kalau tidak adanya turnamen. Dan diharapkan dengan adanya turnamen kita dapat melakukan pemantauan pemain, serta pembinaan – pembinaan itu bisa berjenjang dan bersinergi dengan semua pihak,” kata Harli Agusta

Kecang pun berharap, kedepannya Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Perol dapat menjadi resmi dalam naungan Askab PSSI Belitung Timur.

“Kami berterimakasih kepada pihak panitia Rasau Residence karena telah menyelenggarakan turnamen sepakbola pada tahun 2021 ini, dan itu kami harapkan kedepannya dapat menjadi turnamen resmi dari Askab PSSI,” ungkap Harli Agusta

Inilah para pemenang Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Perol Cup 2021 :

Juara 1 : Perol Legend
Juara 2 : Yagor Gantung Sport
Juara 3 : Perol
Juara 4 : CFC N’fres

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *